About Anggito Fadhilah Kautsar


Mengapa saya memilih untuk masuk Labschool?

Dan mengapa harus Labschool Rawamangun?

 

Halo! Nama saya Anggito, Nama Panjang saya Adalah Anggito Fadhilah Kautsar

Saya adalah murid baru di Labschool! Saya dari kelas 3 SD sangat ingin masuk ke labschool

Sejak akhir kelas 5 saya mulai ambil les di “BP” (Bintang Pelajar) Agar dapat suplemen tambahan untuk belajar oh ya Saya lupa memberi tahu beberapa tentang saya! Hobi saya adalah Coding Saya sudah belajar sedikit tentang LUA! Oh ya saya juga suka melakukan 3D Design menggunakan software yang bernama Blender, Software tersebut memiliki banyak fitur, mulai dari modelling sampai animating dan juga 2D animating dan banyak lagi!

 

 

Nah ini dia bagian dimana saya akan menjelaskan tentang mengapa saya memilih labschool!

Saya memilih labschool karena labschool memiliki banyak ekskul dan juga memiliki organisasi yang lumayan bagus!, labschool juga termasuk sekolah terbaik di Jakarta loh!

Oh ya tak lupa juga saudara saya dulu juga masuk labschool!, Beliau menceritakan banyak sekali pengalaman ia di labschool dan semua ceritanya terdengar Menyenangkan!

Mulai dari pertukaran pelajar ke inggris dan juga kompetisi bermacam macam DI labschool kita bias berkomunitas dengan banyak orang yang hobinya sama dengan kita! Dengan berkomunitas dengan banyak orang k I ta dapat memiliki organisasi yang berisi orang yang tipenya mirip dengan kalian! Oh iya ayo kita bahas tentang pertukaran pelajar di labschool!

Di labschool pertukaran pelajarnya memiliki banyak sekali aktifitas , dari yang saya dengar katanya pada saat pertukaran pelajar kita akan menginap dirumah salah satu anak dari negara asal mereka! Dengan itu kita bias berteman dengan mereka dan siapa tau dia bias kita jadikan teman dekat! Kita bisa berbicara dengan mereka kapanpun dengan adanya teknologi whatsapp , discord, dan lainnya! Oh iya di labschool juga dulu saya dengar gurunya ramah dan mengikuti gaya belajar saat ini! Kita diajarkan hingga paham, gurunya juga tidak mudah marah jika kita salah. Di labschool juga ada kegiatan bernama labscare! Di labscare kita dapat membantu orang lain dan akan di dokumentasi kan oleh para guru dan akan diberi nilai tambahan untuk bagian attitude!. Fasilitas di labschool juga bagus bagus dan keren!, mulai dari auditoriumnya yang besar dan dingin! Dan juga ada masjidnya! Masjid di labschool itu luas banget dan ukurannya juga lumayan besar gak pernah sempit masjid labschool karena orang yang datang dibatasin jadi orang luar seperti tamu gak boleh sholat di lasbchool tanpa izin!

Nah kita pindah ke halaman ke dua! Nah sekarang akum au bahas nih tentang pensi di labschool jadi di labschool itu pensinya ada banyak banget bakatnya gak cuman nyanyi doang ada acara bakat menggambar,melukis,main rubik dan ma a a sih banyak lagi!                                             Oh iya lupa ku mention kalo kita immersion di lab school juga kita bakal belajar disekolah bagus yang ada di luar negeri dalam jangka waktu yang lumayan lama! Oh iya pelajaran di labschool juga banyak loh mulai dari jepang sampai informatika! Pelajarannya juga seru seru! Apalagi ipa sama pak agung itu seruu banget!. Oh iya ini udah tinggal dikit sisa kataku jadi jangan lupa sering sering buka bloggerku yaa! Cya and thanks udah baca ini!

.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog